Two Week Notice

Pasti sudah tak asing lagi dengan judul film yang dibintangi Sandra Bullock dan Hugh Grant ini.. Film komedi romantis ini memang banyak menyita perhatian para penonton di seluruh dunia.. Karena ceritanya yang ringan, di bumbui komedi dan romantessss abissss...
Loh ko jadi ngulas film yah,,, tapi memang ada hubungannya ko antara film two weeks notice dengan persiapan pernikahan kami.. Apa yah kira-kira??? Kalau pemeran utamanya, kayanya kami harus berbesar hati mengakui memang sedikit mirip wajahnya namun banyakan tidak miripnya.. ^^v.. Kalau Jalan ceritanya, ga juga.. pertemuan kita berawal di kosan putri Agnia di belakang perbanas, karena sepupu saya bersama teman-temannya (termasuk dwi) akan nebeng tidur di rumah ortuku di Lembang.. Yang saya ingat, di tengah cengengesan saya, dia tau saya sedang menyebunyikan sesuatu.. lanjut dari situ kami jadi sering berbalas email dan cetting tanpa sadar kita sering curhat colongan (jangan-jangan itu taktik buat deketin saya..) jauh banget kan jalan ceritanya??
Trus apa donk hubungannya??... Hubungannya.. hari ini dua minggu lagi menuju hari pernikahan...
Mulai deh ngecek-ngecek persiapannya apa ajah... gedung sudah deal, dokumentasi dah siap, konsumsi tinggal nunggu pelaksanaan, souvenir belum selese seh, undangan?? Undangan sudah selesai di cetak tapi disebar???? Ayooo cek cek seksi Humas dalam hal ini di ketuai oleh mang Oteng.. Oh no.. ternyata undangan yang dipersiapkan sebanyak 700 kartu undangan masih kurang.. siapa seh yang gaul?? tentu saja undangan terbanya dari kolega orang tua ku... Maka untuk mensiasati hal tersebut dengan tidak mengurangi rasa hormat di jaman ”fb” seperti ini, sebagian besar teman-teman kami hanya kami undang melalui fb dan imel.


Special thanks buat mba E yang sudah bantu buati video undangan + musik


labels wedding rings collection gold pure freeweding art wallpapers free wallpapers car body design

4 Response to "Two Week Notice"

  1. Anonim Says:
    24 Mei 2011 pukul 17.00

    hehehe... akhirnya namaku disebut

  2. cerita-kita says:
    24 Mei 2011 pukul 17.02

    mang namamu sapa?? (pura-pura tak tahu)

  3. Fara"dee Yan" Says:
    3 Juni 2011 pukul 09.21

    rekomen buat video undangan + musik, Oke buangeeettt!!! d tunggu bantuannya mba E..

  4. Kiyutsyut says:
    6 Juni 2011 pukul 08.51

    katanya mba E.. kasi dulu musik dan fotonya.. nanti dia editin.. xixi..

Posting Komentar