“The Day” Part 3 – Hidangan

Mau tau rahasia hidangan yang di sajikan ketika resepsi??
Banyak yang menanyakan cateringnya dari mana? Neh saya kasih bocoran.. Hidangan untuk resepsiku  dipersiapkan sendiri oleh panitian di rumah kami (alias masak sendiri) dengan menyewa juru masak yang biasa untuk acara pernikahan.. but all think we do by ourself.. selain untuk menghemat biaya, kualitas dari makanan lebih terjamin.. Hidangan yang sajikan untuk menu utama, yakni Nasi putih, Ayam teriyaki, Kakap Asap Manis, Sayur Sop Mutiara, Salad dan Kerupuk.
Sedangkan untuk menu tambahannya (Menu di saung) terdiri dari Risoles (sumbangan dari tetehku), Es krim, Sup Krim (buatan bi wiwin loh), Sate + lontong, Puding dan Buah.
Sebenernya inti jamuan dari pesta pernikahan adalah hidangan ini tentunya kami tidak mau asal-asalan, karena akan membuat kecewa para tamu yang sudah merelakan waktunya datang ke pernikahan, apalagi sampai kekurangan hidangan.. Karena itu tugas seksi Konsumsi cukup berat, bukan hanya fisik, tapi juga pikiran, karena mereka berusaha menyajikan hidangan yang lezat, nikmat, digemari oleh sebagian besar para tamu juga mereka harus memperhitungan jumlah yang cukup, tidak berlebihan tapi jangan sampai kurang.
Dari seminggu sebelum ”The Day”, dengan bermodalkan motor maticnya bi Wiwin dibonceng teh Ratna wara-wiri sampai pasar baru bandung untuk mendapatkan bahan makanan yang berkualitas baik, agar ketika hari H makanan tidak cepat basi selain proses pengolahannya harus benar.
Buat kami sebuah kepuasan yang sangat besar, bisa memberikan yang terbaik untuk para tamu.. dan Big apreciate to Bi Wiwin, teh Ratna, Mba Tina, dan team seksi konsumsi yang telah memberikan hidangan terlezat dan terbaik pada hari bersejarah kami.


labels wedding rings collection gold pure freeweding art wallpapers free wallpapers car body design

0 Response to "“The Day” Part 3 – Hidangan"

Posting Komentar