Pakaian Pengantin dan Pakaian Keluarga

Setiap pengantin ingin terlihat cantik dan tampan pada saat penikahan nanti. karena itu pemilihan pakaian pengantin yang cocok untuk hari pernikahan perlu dipersiapkan dengan matang. Apalagi pernikahan hanya satu kali seumur hidup.
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih gaun pengantin, antara lain :


  1. Konsep Pernikahan
  2. Karakter Pengantin
  3. Jangan Memaksa 
Kebetulan saya bukanlah pengamat busana yang baik.. maka dari itu saya serahkan sepenuhnya pemilihan busana pengantin pada kakak saya tercinta mba Tina, asal tidak melenceng dari konsep pernikahan kami yakni "purple wedding" karena itu di tentukan untuk acara resepsi menggunakan gaun pengantin berwana ungu. kenapa saya percaya mba Tina sepenuhnya, karena dia adalah orang yang paling dekat dengan saya dan mengetahui karakter saya dan tahu kelemahan/kekurangan bagian dari tubuh saya yang bisaditutupi.
Sedangkan untuk akad nikah saya merasa bahwa ini acara yang sangat sakral, maka seperti kebanyakan pengantin lainnya kami memutuskan untuk memakai gaun berwarna putih.. Pada awalnya saya merencanakan untuk membuat baju pengantin, namun setelah dipertimbangkan akhirnya saya memilih untuk menyewanya.. Namun Alhamdulilah, perias kami.. Hj. Dince menawarkan untuk membuat baru.  Rancangan baju pengantin yang akan saya kenakan nanti didapat dari majalah dengan sedikit modifikasi dan kreasi mba Tina. Tidak butuh waktu lama untuk menjahit baju pengantin ini (kebetulan saya lupa nama penjahitnya). Untuk baju mempelai pria di jahit di daerah Husen Sastra Negara Bandung dan Baju mempelai wanita di jahit di daerah Kopo Bandung.
Selain mempersiapkan pakaian pengantin, mba Tina pun sibuk menyiapkan pakaian keluarga Radwit, karena selain keluarga kami yang solid dan kombak, keluarga kami juga "banci foto". Bahkan, boleh dikatakan mereka lebih heboh masalah kostum ini di banding pengantinnya sendiri.. tapi hasilnya keren sista, kompak dan elegan..
Sedikit tentang baju keluarga.. Baju keluarga ini di bedakan menjadi baju keluarga inti (saudara kandung 1 bapak + kakak ipar + calon kakak ipar ^^v), generasi 1 radwit (anak-anak Kakekku), generasi 2 & 3 radwit (cucu dan cicit kakekku)..
Untuk pakaian wanita, bahan dasarnya brokat dengan rok kain satin.. Model kami serahkan pada masing2 orang untuk berkreasi. Sedangkan untuk prianya bahan yang di gunakan batik.

labels wedding rings collection gold pure freeweding art wallpapers free wallpapers car body design

0 Response to "Pakaian Pengantin dan Pakaian Keluarga"

Posting Komentar