Malam Pertama… !! Mau Tahu?? Mau Tahu…??

Ini neh yang banyak di tunggu-tunggu.. Posting tentang malam pertama ^^v..
Hayoo sudah siap buka-bukaan...
Yuk kita mulai..

Ups tunggu dulu, sebelum buka yang lain mending kita buka wawasan dulu tentang berhubungan intim menurut syariat Islam. Banyak diantara kita yang kurang mengetahui seperti apa sesungguhnya hubungan suami istri yang baik menurut syariat islam.. Dan tanpa kita sadari, banyak kesalahan yang kita lakukan dalam berhubungan seksual karena ketidaktahuan kita.

Tahukah kamu bahwa mengerjakan hubungan intim antara suami dan istri dianggap suatu ibadah. Sebagaimana keterangan Nabi saw.:
"Di kemaluan kamu ada sedekah (pahala)." Para sahabat bertanya, "Wahai Rasulullah, apakah ketika kami bersetubuh dengan istri akan mendapat pahala?" Rasulullah saw. menjawab, "Ya. Andaikata bersetubuh pada tempat yang dilarang (diharamkan) itu berdosa. Begitu juga dilakuknnya pada tempat yang halal, pasti mendapat pahala. Kamu hanya menghitung hal-hal yang buruk saja, akan tetapi tidak menghitung hal-hal yang baik."
Berdasarkan tabiat dan fitrah, biasanya pihak laki-laki yang lebih agresif, tidak memiliki kesabaran dan kurang dapat menahan diri. Sebaliknya wanita itu bersikap pemalu dan
dapat menahan diri.
Karenanya diharuskan bagi wanita menerima dan menaati panggilan suami. Sebagaimana dijelaskan dalam hadis:
"Jika si istri dipanggil oleh suaminya karena perlu, maka supaya segera datang, walaupun dia sedang masak." (H.r.Tirmidzi, dan dikatakan hadis Hasan).
Dianjurkan oleh Nabi saw. supaya si istri jangan sampai menolak kehendak suaminya tanpa alasan, yang dapat menimbulkan kemarahan atau menyebabkannya menyimpang ke
jalan yang tidak baik, atau membuatnya gelisah dan tegang.
Nabi saw. telah bersabda:
"Jika suami mengajak tidur si istri lalu dia menolak, kemudian suaminya marah kepadanya, maka malaikat akan melaknat dia sampai pagi." (H.r. Muttafaq Alaih).
Keadaan yang demikian itu jika dilakukan tanpa uzur dan alasan yang masuk akal, misalnya sakit, letih, berhalangan,atau hal-hal yang layak. Bagi suami, supaya menjaga hal itu,
menerima alasan tersebut, dan sadar bahwa Allah swt. adalah Tuhan bagi hamba-hambaNya Yang Maha Pemberi Rezeki dan Hidayat, dengan menerima uzur hambaNya. Dan hendaknya
hambaNya juga menerima uzur tersebut.
Disamping dipeliharanya hak kaum laki-laki (suami) dalam Islam, tidak lupa hak wanita (istri) juga harus dipelihara dalam segala hal. Nabi saw. menyatakan kepada laki-laki (suami) yang terus-menerus puasa dan bangun malam.
Beliau bersabda:
"Sesungguhnya bagi jasadmu ada hak dan hagi keluargamu (istrimu) ada hak."

Nah.. setelah buka wawasan, sekarang bagusnya yang dibuka apa lagi yah???? Buka pengetahuan tentang adab/tatacara bersetubuh yang dianjurkan dalam islam yuuu.. bagaimana seh tata caranya ???
Abu Hamid Al-Ghazali, ahli fiqih dan tasawuf? dalam kitab Ihya' mengenai adab bersetubuh, beliau berkata
1. "Disunnahkan memulainya dengan membaca Bismillahirrahmaanir-rahiim dan berdoa, sebagaimana Nabi saw. mengatakan:
"Ya Allah,jauhkanlah aku dan setan dan jauhkanlah setan dari apa yang Engkau berikan kepadaku'."
Rasulullah saw. melanjutkan sabdanya, "Jika mendapat anak,maka tidak akan diganggu oleh setan."
Bacaan Doanya "Bismillah. Allaahumma jannibnaash syaithaa-na wa jannibish syaithaa-na maa razaqtanaa".(Dengan nama Allah. Ya Allah, jauhkanlah kami berdua (suami isteri) dari gangguan syaithan serta jauhkan pula syaithan itu dari apa saja yang Engkau rezqikan kepada kami.)
Dan apabila air manimu hampir keluar, katakan dalam hatimu doa
"Alhamdulillaahil ladzii khalaqa minal maa'i basyara". (Segala pujian hanya untuk Allah yang menciptakan manusia dari pada air.)
2. Al-Ghazali berkata, "Dalam suasana akan bersetubuh hendaknya didahului dengan kata-kata manis, bermesra-mesraan dan sebagainya; dan menutup diri mereka dengan selimut,
jangan telanjang menyerupai binatang. Sang suami harus memelihara suasana dan menyesuaikan diri, sehingga kedua pasangan sama-sama dapat menikmati dan merasa puas."
3. Kemudian Ibnul Qayyim berkata, "Sebaiknya sebelum bersetubuh hendaknya diajak bersenda-gurau dan menciumnya,sebagaimana Rasulullah saw. melakukannya."
Ini semua menunjukkan bahwa para ulama dalam usaha mencari jalan baik tidak bersifat konservatif, bahkan tidak kalah kemajuannya daripada penemuan-penemuan atau pendapat masa kini.

Lalu-lalu..... sebelum buka yang lain, kamu harus tahu neh tujuan utama dari jimak (bersetubuh) itu ialah:
1.       Dipeliharanya nasab (keturunan), sehingga mencapai jumlah yang ditetapkan menurut takdir Allah.
2.       Mengeluarkan air yang dapat mengganggu kesehatan badan jika ditahan terus.
3.       Mencapai maksud dan merasakan kenikmatan, sebagaimana kelak di surga.

Nah, dapat disimpulkan di sini adalah bahwa sesungguhnya Islam telah mengenal hubungan seksual diantara kedua pasangan, suami istri, yang telah diterangkan dalam Al-Qur'anul Karim pada Surat Al-Baqarah, yang ada hubungannya dengan peraturan keluarga.
Firman Allah swt.:
"Dihalalkan bagi kamu pada malam hari puasa, bercampur dengan istri-istri kamu; mereka itu adalah pakaian bagimu,dan kamu pun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui
bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu,Allah mengampuni kamu dan memberi maaf kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan ikutilah apa yang telah
ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah kamu, hingga jelas bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar.Kemudian, sempurnakanlah puasa itu sampai malam, (tetapi)
janganlah kamu campuri mereka itu, sedangkan kamu beriktikaf dalam masjid. Itulah larangan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya ..." (Q.s. Al-Baqarah: 187).

Sooo.. sudah terbuka kan semuanya tentang malam pertama.. Ayo yang belum pernah, kenapa tidak menyegerakannya..??  tapi ingat, dihalalkan dulu yah..


labels wedding rings collection gold pure freeweding art wallpapers free wallpapers car body design

4 Response to "Malam Pertama… !! Mau Tahu?? Mau Tahu…??"

  1. Unknown says:
    30 Mei 2011 pukul 12.34

    wadoohhhh ...
    pengen pengen !!! ^^,
    hihiii

  2. Kiyutsyut says:
    30 Mei 2011 pukul 12.37

    wadoohhhh...
    ayo ajak lawannya segera..
    calon lawannya masih yg itu kan???

  3. Unknown says:
    1 Juni 2011 pukul 08.37

    ya ya yaaa ..
    doakan yah !! :)

  4. Kiyutsyut says:
    1 Juni 2011 pukul 14.04

    pastenya... sok atuh di kirim linknya ma calonnya, biar pas pelaksanaan udah hapal..

Posting Komentar