The Day” Part 1 – Make Up dan Kostum

Memang yang paling ribet itu cewe kalau pernikahan.. apalagi saya yang jarang bahkan boleh dikatakan hanya sesekali dandan.. ternyata susah yah jadi perempuan.. Banyak banget pernak perniknya...
Menurut jadwal acara yang telah di bicarakan sebelumnya, mempelai wanita baru tampil (kaya artis dangdut ajah yah.. "kami tampilkan,,, ^^v) setelah ijab kabul alias jam 10 pagi, tapi jam 6 pagi harus sudah mulai di make up dan pake kontak lens.. I hate use this stuff.. tapi demi tampil sempurna, i do everything for you honey... jadi inget sebuah kalimat simple tapi dalem ”buatku kau sempurna” (oh to twittttttttt... he dont care i’m fat, ungly, etc.. he just care im perfect for him).. Gubrax.. jangan-jangan belum bangun lagi..
Tadi malem ga bisa tidur, deg deg an kali yah.. keluargaku menyarankan aku segera tidur, biar besok fit.. tapi jam 3 subuh saya masih mendengar panitia masih bulak balik untuk acara besok.. yang aku dengar seh malah banyak panitia yang tidak tidur demi acara hari ini..
Pagi-pagi saya bangung kira2 jam setengah lima, mandi sholat subuh, pasang kontak lens.. ”OMG  kenapa susah sekali pasangnya...?? sabar neng.. baru cobaan ini saja udah nyerah.. semangat..” Pluk satu berhasil, satu lagi.. bismilah.. Taraaaammm... Matanya coklat sekarang...
Jam 6 masih dirumah???? Mana mobil buat anter penganten ke gedungggg????
Sampai di gedung langsung di kerubutin ama 4 perias.. wow.. wow.. like a celebrity.. 
Setelah tangan, kaki, wajah selesei.. giliran baju... tarik mang... tahan napas.. di press biar kurus...
Dan setelah 4 jam ”Trink” Jadilah cc yang baru dengan make up fully furnished..
Thanks to Hj. Dince and Team udah membuat saya dan keluarga besar kami cantik


labels wedding rings collection gold pure freeweding art wallpapers free wallpapers car body design

0 Response to "The Day” Part 1 – Make Up dan Kostum"

Posting Komentar