Kekuatan Warna Ungu di Dekorasi Pernikahan


Setiap orang tentu menginginkan sempurna di hari Istimewanya. Mulai dari tempat resepsi yang indah, gaun yg sempurna dan menyusun daftar undangan. Dekorasi merupakan salah satu elemen penting dalam pernikahan.Dekorasi bukan sekeadar mempercantik lokasi pesta pernikahan tapi dekorasi cukup mendominasi dari sisi visual sebuah perhelatan pesta pernikahan.  


Faktanya kami memang tidak bisa melaksanakan resepsi outdoor yang mungkin akan banyak warna hijaunya.. maka kami memutuskan untuk menyulap dekorasi ruangan gedung pernikahan kami dengan kombinasi warna ungu tua, muda dan putih.. tapi  pendekor menyarankan memberikan aksen perak.. Katanya seh, tema warna sebuah decorasi pernikahan mencerminkan karakter dari pengantinnya.. kalau warna ungu, kira-kira karakter kami seperti apa yah??? Yang pasti bukan warna jomblo atau janda... karena dari beberapa sumber yang menyebutkan warna ungu memberi kesan misterius dan mampu menarik perhatian. Oleh karena itu ungu banyak digunakan kaum bangsawan. Warna ini juga terkesan sensual, feminim, yang juga anggun dan hangat. Mencerminkan banget kan??? ^^v


Kami harap, kerja keras Mang Ono (seksi dekorasi), Hj. Dince (perias), Bu Haji, Bi Mira, Bi Mimin (seksi Peralatan) yang rela bergadang sampai subuh untuk menyulap ruangan resepsi menjadi ruangan yang cantik yang dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan sebagai penghargaan kepada tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri pesta pengantin kami. 

labels wedding rings collection gold pure freeweding art wallpapers free wallpapers car body design

4 Response to "Kekuatan Warna Ungu di Dekorasi Pernikahan"

  1. aDe says:
    20 Mei 2011 pukul 13.10

    Ijo nya mana ni mas Dwi...kok ungu smua??? #Kompor..

  2. Kiyutsyut says:
    20 Mei 2011 pukul 17.01

    itu daunnya ijo

  3. aDe says:
    21 Mei 2011 pukul 14.11

    hhahahahaha maksa bgt ya...andai ada daun warna ungu pasti daunnya warna ungu juga..terbukti di salad pake kol ungu...

  4. Kiyutsyut says:
    24 Mei 2011 pukul 07.51

    hohoho... itu namanya konsisten..

Posting Komentar