“The Day Part 6 – It’s Family Time

Radwit in Purple

It’s Family Time… Most Important Think to discuss.. Karena kami sangat yakin, semua tidak akan berjalan sesempurna ini tanpa peran serta keluarga besar kami.. Bukan hanya material dan spiritual, tapi juga tenaga dan waktu.. 
Kel Besar H. Sukardi (Alm)
Walaupun kami berada di luar kota dan mempercayakan sepenuhnya masalah pernikahan kepada keluarga di Bandung, tapi 
kami tahu kerja keras keluarga sangat besar, tidak ayal ada perselisihan pendapat dan perjolakan emosi didalamnya..
Tidak sedikit orang yang meragukan persiapan pernikahan kami akan cukup dalam satu bulan.. But well this is very amazing, we could prepare all..  perfectly only in a month.. 
Kel Besar Bp. Susanto

 Rasanya tidak pernah habis rasa terima kasih kami kepada seluruh keluarga besar yang telah mempersiapkan pesta yang sempurna buat kami, kami tidak akan pernah melupakan jasa besar kalian… dan blog ini pun kami persembahkan untuk keluarga besar kami.
Kami sangat percaya, semua kemudahan ini karena Allah semata yang telah menganugrahi rasa kasih sayang dari seluruh keluarga kepada kami.. 

Terimakasih buat ibuku tersayang untuk semuanya.. buat para bibi and emang yang sudah kompak bahu membahu mewujudkan the wedding purple became the perfect wedding purple.. buat kaka-kaka ku tercinta, terimakasi dukungan dan bantuan, karena kalian tahu untuk menuju ini perjuangan kami tidak mudah..
Kami harap kebahagian dan rasa Syukur kami atas semua, juga kalian rasakan…

LOVE YOU ALL........... 


labels wedding rings collection gold pure freeweding art wallpapers free wallpapers car body design

0 Response to "“The Day Part 6 – It’s Family Time"

Posting Komentar