1 bulan?? Mungkinkah??

Pada saat acara meminang.. keluarga kedua belah pihak ternyata telah menentukan hari yang menurut mereka hari baik.. dan guesss whattt.. cuma kurang lebih 1 bulan persiapan untuk menikah.. dan ibuku memutuskan untuk merayakan, padahal rencana saya dan Dwi sebelumnya hanya akad nikah saja.. kebayang dunk.. banyak banget yang harus dipersiapkan untuk hari H. Maka dari itu pada hari yang sama, setelah keluarga A Dwi pulang ke jakarta, kami langsung mengadakan acara pembentukan panitia.. berikut susunan panitia inti hari pernikahanku :
Ketua : Mas Bouy (kakak)
Sekretaris : A tuni (kakak ipar)
Bendahara : Mba Tina (kakak)
Seksi Humas : Bu Haji + Duduh
Seksi Konsumsi : Bi Wiwin + Bi Mira
Seksi Transportasi : Mang Oteng + A Windu
Seksi Dekorasi : Mang Ono
Seksi Peralatan : Mang Ode + Bi Mimin
Seksi Acara : Mang Yaya + A Ujang
Setelah selesai menyusun panitia, semua panitia langsung bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing.  Aku, ibu, kakakku dan Bi Mira langsung mendatangi tukang rias, maklum tanggal kita nikah bertepatan dengan bulan Dzulhijah, menurut pandangan orang islam, bulan yang baik untuk menikah selain bulan syawal, yaitu bulan Dzulhijah . Maka pada bulan itu sulit sekali mencari rias pengantin..
Kami start dari rumah di Lembang setelah shalat magrib..perjalanan menuju rumah Hj Dince (Perias Pengantin) hampir 4 jam padahal dengan perjalaman normal kurang lebih hanya 1 jam.. banyak instasi mengadakan kegiatan hari ini, dan yang paling heboh pentas seni ITB yang diadakan pada tanggal 10-10-10 pukul 10 pagi hingga 10 malam.
Tapi alhamdulilah begitu sampai Hj. Dince ada di kediamannya dan Alhamdulilah pada saat kita menikah dia tidak ada pekerjaan merias di tempat lain.. Melelahkan seh, tapi senang juga karena 1 tugas telah selesai.. Selanjutnya mencari gedung...
(to be continued...)

labels wedding rings collection gold pure freeweding art wallpapers free wallpapers car body design

0 Response to "1 bulan?? Mungkinkah??"

Posting Komentar