Karena Allah lebih Mencintaimu

Masih teringat 2 tahun lalu, kami masih sibuk menyiapkan kado ulang tahun buat bapa’..
Namun hari ini, bapa' tak bisa buka kado dari kami anak dan cucu-cucumu 
Karena pada hari rabu, tanggal 20 Januari 2010 pukul 23.58, bapa telah berpulang ke Rahmatullah
Yang tersisa hanya kenangan tentangmu
Kenangan dari sifat bapa’ yang penyabar, penyanyang serta pemaaf..
Sungguh aku sangat bangga menjadi anakmu..
Sungguh sifat sabar, penyayang dan pemaafmu menjadi sauri taulan buat kami.. 

Sampai saat ini sebenarnya aku masih tak percaya kalau kita sudah lain dunia.. 
karena aku masih yakin bapa masih ada disini di hatiku selalu menyertaiku, mendukung setiap langkahku...
Seperti pesan bapa' apada mimpiku.."Jangan kuatir nak, bapa' selalu di belakangmu, menjagamu, mengawasimu.. jadi jangan pernah takut melangkah" 

Sebenernya aku kecewa .. 
Kenapa kami dipisahkan dengan bapa tanpa satu petanda pun kalau bapa’ akan pulang ke Illahi..
Andai aku lebih peka, mungkin akan ku usahakan segala yang bisa membuat bapa’ bahagia..
Andai aku sadar, kalau waktumu tinggal sebentar lagi.. aku tak akan pernah lagi aku membuatmu susah dan lelah..
Tapi aku tahu, Ini yang bapa inginkan karena bapa tak pernah mau merepotkan kami..
Aku paham.. karena ini semua karena besarnya rasa cinta dan sayang bapa pada kami..
Karena bapa’ tak pernah ingin meminta, hanya ingin memberi...

Buatku Bapa adalah Ayah terbaik tidak hanya memberikan kita kehidupan, tetapi juga mengajarkan kita bagaimana menjalani kehidupan. Mengajarkan kami menjadi seorang hamba yang bukan hanya di cintai sesama manusia tapi juga di cintai oleh Allah swt. 

Dan Aku Mengerti kenapa Allah memanggilmu begituh cepat.. Karena Allah Sungguh mencintaimu, hingga Ia ingin kau cepat kembali padaNya, berada di sisiNya
Moga rohmu dicucuri rahmat dan bersama-sama orang yang soleh.. Akanku ingat pesanmu pa'.. 
Semoga berjumpa lagi disana..

"Wahai Allah, ampunilah Bapaku, naikkanlah darjatnya diantara orang-orang yang mendapat hidayah,. Ampunilah dia dan kami, wahai Tuhan sekelian alam, luaskanlah kubur baginya dan berikanlah cahaya didalamnya."

Amien..


Salah satu kenikmatan Allah atas seorang ialah dijadikan anaknya mirip dengan ayahnya (dalam kebaikan). (HR. Ath-Thahawi)


labels wedding rings collection gold pure freeweding art wallpapers free wallpapers car body design

0 Response to "Karena Allah lebih Mencintaimu"

Posting Komentar